Sukses

Szczesny Pede Arsenal Kalahkan Dortmund

Wojciech Szczesny yakin timnya dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (27/11/2014). Pada pertemuan pertama, The Gunners harus mengakui keunggulan Dortmund 0-2.

Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, berharap timnya dapat membalikkan keadaan seperti tahun sebelumnya. Pasalnya musim 2013/2014, The Gunners juga berhadapan dengan Dortmund.

"Musim lalu kami kalah di kandang dan menang di partai tandang. Jadi kami berharap musim ini kami dapat memutarnya dan mampu mengalahkan mereka di kandang," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (24/11).

Pada musim 2013/2014, skuat asuhan Arsene Wenger berhasil menang 1-0 di markas Dortmund, sebaliknya mereka menelan kekalahan di kandang sendiri. Penjaga gawang asal Polandia itu pun optimistis dengan laga yang akan dijalaninya nanti.

"Kami percaya diri untuk laga besok karena kami juga pernah mengalahkan Dortmund beberapa kali. Jika kami menampilkan performa terbaik kami di kandang, kami tahu kami akan menang."

Saat ini The Gunners berada di posisi dua klasemen grup D di bawah Dortmund. Akan tetapi posisi Arsenal belum aman, mengingat Anderlecht dan Galatasaray siap menyalip.

"Kami tahu kami hanya butuh satu poin dari dua laga terakhir kami untuk dapat lolos ke 16 besar, tapi kami tidak boleh lengah," ungkap kiper 24 tahun itu. "Kami bermain di kandang di depan para fans kami dan kami sangat percaya diri untuk lolos."


Baca Juga:
Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos
Jovetic Bidik Muenchen Jadi 'Korban' City Selanjutnya
Djanur Jawab Rumor Kepindahan Vujovic


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini