Sukses

Gerrard Ternyata Pernah Usir Manajer di Liverpool

Cerita ini diungkapkan oleh mantan striker The Reds, Djibril Cisse.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard ternyata memang punya pengaruh besar di Liverpool. Rupanya, kapten sekaligus legenda The Reds itu pernah mengusir Rafael Benitez dari ruang ganti dalam sebuah pertandingan.

Cerita ini diungkapkan oleh mantan striker The Reds, Djibril Cisse. Ia membenarkan Gerrard punya pengaruh besar di dalam dan luar lapangan.

"Gerrard kaptennya. Jika dia suka Anda, maka dia akan bilang. Demikian juga jika dia tidak suka, maka dia juga akan bilang," kata Cisse seperti dilansir Sport Witness.

"Saat laga Liga Champions, dia pernah meminta Benitez meninggalkan ruang ganti ketika jeda. Dia bilang 'bos bisakah Anda pergi dulu, sehingga saya bisa berbicara dengan tim' kata Gerrard ketika itu."

Komentar Cisse keluar setelah melihat prestasi Liverpool yang menurun musim ini. Hingga pekan ke-12, The Reds masih tertahan di peringkat ke-12, dengan mengumpulkan 14 poin.

Tak heran spekulasi soal masa depan manajer Brendan Rodgers dipertanyakan. Bahkan, isu berhembus Gerrard memegang peranan penting terkait masa depan manajer asal Irlandia Utara.

Baca Juga:

"Jadwal Liga Premier Saat Natal Sangat Gila"

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

'Peluang Filipina vs Indonesia 50:50'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Rafael Benitez

Video Terkini