Sukses

Masuk Babak Akhir, Futsalismo Siap Bantu Timnas Indonesia

Rencananya, babak Champion Games ini bakal berlangsung pada tanggal 25 hingga 29 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Kit Futsalismo 2014 memasuki babak akhir. Tersisa 36 tim dari tiga kategori, yakni perguruan tinggi, sekolah menengah atas dan umum yang bakal memperebutkan hadiah total sebesar Rp 123 juta di babak Champion Games.

Rencananya, babak Champion Games ini bakal berlangsung pada tanggal 25 hingga 29 November 2014  di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur. Nantinya 36 tim yang tampil di babak akhir akan menjalani babak penyisihan, semifinal dan final.

Kompetisi ini diyakini telah menemukan bakat-bakat terpendam anak-anak Indonesia dalam olahraga yang sedang populer di semua kalangan. Director of Operation PT Cataluna Sportindo, Yohanes Indra mengatakan, dengan adanya kompetisi yang sudah bergilir selama lima tahun bisa menciptakan pemain-pemain yang dapat membantu Timnas Futsal Indonesia.

"Dengan kompetisi ini, kami mengharapkan tujuan semua pemain jelas, yakni bermuara di level tertinggi, masuk Timnas," tutur dia saat diwawancarai wartawan, Senin (24/11/2014) siang di kawasan Kemang, Jakarta.

"Kami ingin membantu timnas futsal untuk menciptakan tim bagus yang bisa berbicara di kawasan Asia Tenggara," Yohanes menambahkan penjelasannya.

Sebelumnya, Kit Futsalismo telah menyelesaikan babak regional di tujuh wilayah yang tersebar di Indonesia, yakni Medan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Solo, Bandung dan Jakarta.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini