Sukses

Kebanyakan Bercinta, Sanchez Loyo Lawan MU

Sebelum laga lawan MU, Sanchez selalu menjadi bintang Arsenal.

Liputan6.com, London - Loyonya permainan Alexis Sanchez saat laga Arsenal melawan Manchester United (MU), akhir pekan lalu ternyata bukan tanpa alasan. Dilansir media Chile, La Cuarta, Sanchez tak bertenaga karena terlalu banyak bercinta dengan kekasihnya Laia Grassi.

Padahal sebelum laga lawan MU, Sanchez selalu menjadi bintang Arsenal. Terbukti ia telah mencetak delapan gol dari 11 laga di Liga Premier.

Namun performa itu tiba-tiba pudar saat melawan Setan Merah. Selain kelelahan karena membela negaranya melawan Venezuela dan Uruguay.

Mantan striker Barcelona itu terlalu banyak berhubungan badan dengan Grassi. Bahkan Lu Cuarta mengklaim lari Sanchez sangat pelan seperti kucing yang mampu dikejar keong.

Kekasih Sanchez Grassi sendiri merupakan seorang seniman. Saat Sanchez resmi berseragam Arsenal, ia langsung mengunggah foto di Instagram dengan kostum Arsenal dan menuliskan kata-kata "I' am a gunner," tulis Grassi.

Baca Juga:

Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos

Jovetic Bidik Muenchen Jadi 'Korban' City Selanjutnya

Juventus Berburu Pemain Spanyol Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini