Sukses

Terungkap, Bintang Dortmund Ini Hampir Pindah ke Madrid

Gundogan masih berambisi main di Spanyol atau Inggris.

Liputan6.com, Dortmund- Ilkay Gundogan mengungkapkan kabar mengejutkan saat diwawancarai TRT. Gelandang Borussia Dortmund itu mengaku hampir pindah ke Real Madrid beberapa waktu lalu.

Sayangnya transfer Gundogan tidak terwujud karena Dortmund memilih menolak pinangan dari Los Blancos.

"Madrid membuat penawaran tapi klub saya tidak ingin menerimanya. Saya terikat kontrak selama dua tahun lagi," kata Gundogan.

Gundogan memang merupakan salah satu pemain yang paling diburu klub-klub besar Eropa pada musim 2012/2013. Ketika itu Gundogan menjadi kunci sukses Dortmund berjaya di Bundesliga dan lolos ke final Liga Champions.

Pemain nasional Jerman itu performanya sekarang sedang menurun. Pemuda 24 tahun itu diganggu cedera berkepanjangan sehingga tidak bisa bermain selama 14 bulan.

Mantan pemain Bochum ini berambisi untuk segera bangkit. Gundogan ingin menggapai cita-citanya bermain di Inggris atau Spanyol.

"Cedera merusak perencanaanku. Saya tidak bermain selama 14 bulan. Sekarang saya ingin menebus waktu itu dengan kesuksesan. Suatu hari, saya akan pergi dari sini. Saya ingin bermain untuk salah satu tim besar di Spanyol atau Inggris," tegas Gundogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini