Sukses

Liverpoool "Telanjang" Tanpa Luiz Suarez dan Daniel Sturridge

Kekalahan Liverpool atas Crystal Palace pada Minggu (23/11/2014) kemarin, jadi kekalahan keriga Liverpool secara beruntun.

Liputan6.com, Merseyside - Mantan bek Liverpool Mark Lawrenson, menilai kekuatan mantan klubnya pada musim ini tidak dapat bersaing dengan tim lainnya di Liga Premier Inggris. Ia menilai The Reds tampil seperti tim yang 'telanjang' atau tanpa pola di lapangan.

Setelah musim lalu berakhir menjadi runner-up, kini skuat Brendan Rodgers mendekam di posisi ke-12 klasemen, dengan mengumpulkan 14 poin. Poin yang dikumpulkan The Reds itu hanya berselisih enam angka Queens Park Rangers yang berada di zona degradasi.

Kekalahan 1-3 saat melawan Crytal Palace di Selhurst Park,  Minggu (24/11/2014) lalu. Merupakan kekalahan ketiga secara beruntun untuk tim peraih lima gelar Liga Champions itu di musim ini.



"Musim lalu, upaya Luis Suarez dan Daniel Sturridge menutupi kekurangan Liverpool," kata Lawrenson dikutip dari Liverpool Echo.

"Sekarang, kami adalah tim yang sangat "telanjang". Sehingga menjadi yang tidak terlalu menarik untuk dilihat. "

Lawrenson mengatakan ada tiga tim yang cukup kuat sepanjang awal musim ini, sehingga kehadirannya merupakan ancaman serius untuk tim yang lain.

"Chelsea, Southampton dan West Ham bisa dibilang telah menjadi tim yang perlu diwaspadai musim ini, tapi sisanya biasa saja," imbuhnya.

Baca Juga:

"Jadwal Liga Premier Saat Natal Sangat Gila"

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

'Peluang Filipina vs Indonesia 50:50'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini