Sukses

"Fans Manchester City Harus Berisik Lawan Muenchen"

Manuel Pellegrini ingin timnya mampu mengalahkan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap para fans memberikan dukungan penuh saat menghadapi Bayern Muenchen, Rabu (26/11/2014). Ia ingin menjadikan Etihad Stadium tempat yang mengerikan bagi FC Hollywood.

"Mungkin di laga terakhir menghadapi CSKA Moskow, para fans tidak terlalu berisik seperti di Liga Premier," ujarnya seperti dilansir Mirror (24/11).

"Tapi saya yakin saat menghadapi Muenchen di Etihad Stadium, kita akan melihat fans Manchester City yang sesungguhnya. Mereka akan sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan."

The Citizens menyerah 1-2 saat menghadapi CSKA di Etihad Stadium. Saat ini, skuat asuhan Manuel Pellegrini ini terancam tidak lolos dari fase grup karena masih berada di posisi juru kunci klasemen grup E.

Dalam laga menghadapi The Bavarians, City tidak akan diperkuat Yaya Toure, Fernandinho, David Silva, Aleksandar Kolarov, dan Edin Dzeko. Itu sebabnya Manuel Pellegrini harus memainkan pemain pelapis yang tepat untuk meraih tiga poin saat menghadapi Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.