Sukses

Pelatih Ini Calon Pengganti Rodgers

Liverpool Brendan Rodgers sedang di ujung tanduk usai The Reds takluk 1-3 di tangan klub London Crystal Palace

Liputan6.com, Liverpool - Nasib manajer Liverpool Brendan Rodgers sedang di ujung tanduk usai The Reds takluk 1-3 di tangan klub London Crystal Palace pada matchday ke-12 Liga Premier Minggu (23/11) malam kemarin. Dan dilansir Metro, nama pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp muncul sebagai pengganti paling potensial di Anfield.

Jurgen Klopp

Klopp sebenarnya lebih sering dikaitkan dengan Arsenal ketimbang Liverpool. Namun, rencana The Gunners yang baru merekrut Klopp pada tahun 2017, membuat Liverpool berpeluang merekrutnya sekarang.

Metro juga mengklaim bahwa pemilik klub bisa langsung merekrut Klopp usai memutuskan untuk memecat Rodgers. Saat ini, Liverpool masih bertengger di peringkat 12 klasemen dengan koleksi 14 poin, terpaut 18 poin dengan pimpinan klasemen Chelsea.

The Reds sendiri kehilangan poin untuk ketiga kalinya dalam tiga laga terakhir. Secara keseluruhan, mereka telah kalah enam kali pada musim ini.

Baca Juga:

Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos

Jovetic Bidik Muenchen Jadi 'Korban' City Selanjutnya

Juventus Berburu Pemain Spanyol Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini