Sukses

Courtois: Cech Tidak Bahagia di Chelsea

Petr Cech kini hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menilai rekannya, Petr Cech, tidak bahagia di Stamford Bridge. Pasalnya kini Cech jarang dimainkan sebagai starter di bawah mistar gawang The Blues.

"Saya mengerti, mungkin Cech tidak bahagia karena ia tidak banyak bermain. Saya mungkin akan merasa hal yang sama jika seperti itu," ujarnya seperti dilansir Dailystar.

Peran Cech di Chelsea mulai tergantikan usai kedatangan Courtois musim 2014/2015. The Blues memutuskan untuk memulangkan kembali kiper asal Belgia itu usai tampil gemilang selama tiga musim di Atletico Madrid.

Courtois pun menambahkan. "Di Atletico, penjaga gawang lainnya tidak selalu berbicara pada saya. Itu bukan karena cemburu, tapi itu menandakan kami tidak berhubungan baik."

Menariknya, kiper berusia 22 tahun ini mengungkap situasi berbeda terjadi di Stamford Bride. Ia merasa Cech tak pernah cemburu padanya meski tak lagi menjadi pilihan utama.

"Kami berlatih bersama dengan baik, selalu membicarakan banyak hal tentang pertandingan. Hubungan yang luar biasa."

Baca Juga:

Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos

Jovetic Bidik Muenchen Jadi 'Korban' City Selanjutnya

Juventus Berburu Pemain Spanyol Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois