Sukses

Usai Hajar Arsenal, Bek MU Ingin Pertahankan Posisi 4 Besar

Target empat besar pun menjadi prioritas tim yang bermarkas di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris. Setan Merah --sebutan MU-- menang 1-0 dari Crystal Palace (8/11/2014) dan membungkam Arsenal 2-1, akhir pekan lalu.

Dua hasil positif tersebut membuat bek Setan Merah, Chris Smalling dengan percaya diri mengatakan kalau tim asuhan Louis van Gaal tersebut bakal kembali meraih kesuksesan. Target mempertahankan posisi empat besar pun menjadi prioritas tim yang bermarkas di Old Trafford.

"Setiap tim pasti selalu berkembang. Posisi empat besar adalah target minimal kami," katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar 6 Poin

Incar 6 Poin

Usai meraih kemenangan melawan Arsenal, MU pun akan melakoni dua partai tandang, yakni melawan Hull City (29/11/2014) dan Stoke City (3/12/2014). Enam poin di partai kandang pun menjadi harga mati.

"Kami membutuhkan enam poin. Setelah itu, baru kita dapat melihat posisi di klasemen," tutur bek Timnas Inggris tersebut.

Masih kata Smalling, dia bersama rekan-rekannya masih berjuang untuk meraih tren positif. "Anda bisa melihat kalau kami sangat berjuang untuk mendapatkan konsistensi. Kami akan bersama-sama berjuang untuk itu sebagai sebuah kelompok," tegas pria berusia 25 tahun tersebut.


Baca juga:

Pemain Termahal Liga Inggris Kalah Produktif dari Sanchez
Myanmar Gagal Pecundangi 10 Pemain Rival Timnas Indonesia
Masuk Babak Akhir, Futsalismo Siap Bantu Timnas Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal