Sukses

MU dan Spurs Bakal Ganggu Rencana Transfer Arsenal

Manchester United dan Tottenham Hotspurs dilaporkan bergabung dengan Arsenal untuk memperebutkan tanda tangan Joao Moutinho.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Tottenham Hotspur dilaporkan bergabung dengan Arsenal untuk memperebutkan tanda tangan gelandang AS Monaco Joao Moutinho pada bursa transfer Januari musim dingin tahun depan.

Seperti yang dilansir L'Equipe, playmaker 28 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub besar di luar Prancis. Bahkan dia dirumorkan bakal jadi salah satu pemain termahal dalam bursa transfer Januari nanti.

Arsenal menjadi klub pertama yang berminat pada Moutinho. Mereka ingin pemain timnas Portugal itu menggantikan peran Mikel Arteta di lapangan.

Namun rencana Arsenal untuk mendatangkan Moutinho tidak mudah. Pasalnya, Manhcester United (MU) dikabarkan juga ingin membelinya. Maklum, MU saat ini sedang kekurangan gelandang kreatif di lini tengah.

Tak hanya dua klub di atas yang berminat pada pemain berharga 24 juta pound itu. Rival abadi Arsenal, Tottenham juga ingin memburunya pada bursa transfer nanti. Apalagi Spurs berniat menjual Paulinho yang tidak menunjukkan performa terbaik.

Moutinho baru bergabung dengan Monaco dari Porto pada tahun 2013 lalu sebagai salah satu pemain besar yang dibawa ke Prancis pada musim panas 2013. Dengan hengkangnya Radamel Falcao ke MU, maka bukan tak mungkin Monaco melepas lagi satu pemain bintangnya dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini