Sukses

Balotelli: Fans Liverpool Masih Percaya Saya

Mario Balotelli belum mampu memenuhi harapan Liverpool untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Liputan6.com, Liverpool - Didatangkan dengan harga 16 juta pound dari AC Milan dan diharapkan mampu menggantikan peran Luis Suarez, Mario Balotelli malah melempem bersama skuat Liverpool.

Sejauh ini, pria berusia 24 tahun tersebut belum pernah mencetak gol dari tujuh pertandingan Liga Premier Inggris. Tapi, Balotelli sudah mencetak satu gol di ajang Liga Champions.

Menurutnya performa Balotelli membuat banyak orang beranggapan kalau pria yang akrab disapa Super Mario itu sudah habis. Namun, Balotelli mengklaim kalau dirinya masih mendapat dukungan dari fans The Reds (sebutan Liverpool).

"Saya tahu kalau gol sangat penting untuk seorang penyerang. Saya ingat ketika masih muda, saya bermain selama 20 menit dan berhasil mencetak gol. Para fans pun mencintai saya," ucap Balotelli, dilansir dari Daily Star.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/741527/original/034156300_1411531536-000_DV1875123.jpg

"Saat saya bermain dan tidak bisa mencetak gol, para fans masih mendukung saya. Fans Liverpool telah menunjukkannya. Saya sangat menghargai mereka," tambah pria berkebangsaan Italia tersebut.

Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu berjanji akan membalas kepercayaan fans Liverpool dengan mencetak gol secepat mungkin.

"Ketika saya bermain lagi dan mencetak gol, saya pikir 80 persen karena dukungan fans. Mereka selalu percaya pada saya," Balotelli memungkasi.

Baca juga:
Pemain Termahal Liga Inggris Kalah Produktif dari Sanchez
Myanmar Gagal Pecundangi 10 Pemain Rival Timnas Indonesia
Masuk Babak Akhir, Futsalismo Siap Bantu Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool