Sukses

Napoli Siap Datangkan Bek Tangguh Madrid

Arbeloa musim ini jarang mendapat tempat bermain di Real madrid.

Liputan6.com, Naples - Napoli bersiap memperkuat barisan pertahanannya jelang dibukanya bursa transfer Januari. Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, masuk radar bidikan Partenopei.

Seperti dikutip dari Fichajes.net, pihak Napoli telah mempersiapkan mahar sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 75 miliar membujuk Los Blancos melepas aset berharganya itu.

El Real sudah setuju untuk melepas pemain belakangnya itu. Proses transfer kini masuk dalam tahap negosiasi kontrak secara personal dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Arbeloa kerap menjadi pemanis bangku cadangan. Pelatih Carlo Ancelotti lebih sering menurunkan Dani Carvajal, yang memiliki kecepatan dan lebih lihai dalam duel satu lawan satu dengan pemain lawan.

Musim ini, Arbeloa baru 13 kali memperkuat Real Madrid, dengan rincian sembilan kali di La Liga, sekali di Copa del Rey, dan tiga kali di Liga Champions. Selama enam musim masa baktinya, Arbeloa total bermain sebanyak 202 kali dan mencetak empat gol bagi Los Blancos.

Anda menjadi milik Napoli, Arbeloa akan kembali reuni dengan pelatih Rafael Benitez. Ya, Benitez lah yang memboyong Arbeloa ke Liverpool dari Deportivo La Coruna pada 2007 silam.

Baca Juga:

James Tak Merasa Kehilangan Modric

Isco Bikin Madrid Tak Perlu Cari Pengganti Modric

Susunan Pemain Eibar vs Madrid: Trio BBC Tetap Jadi Andalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.