Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksi Memesona, Istri Crouch Berbikini Hitam di Bibir Pantai

Istri seksi penyerang Stoke City, Peter Crouch, Abbey Clancy kembali memamerkan tubuh seksinya.

Liputan6.com, Stoke - Istri seksi penyerang Stoke City, Peter Crouch, Abbey Clancy kembali memamerkan tubuh seksinya. Dia berpose dengan penuh menggoda di bibir pantai.

Sebuah perusahaan pakaian dalam yang memproduksi zip front bikini karya Lisa Marie Fernandez menunjuk Clancy sebagai modelnya. Kemolekan tubuh wanita berambut pirang itu menjadi alasan utamanya.

Selain itu, Clancy yang merawat tubuhnya dengan menari membuat perusahaan tersebut semakin tertarik. Kecantikan dan keseksian Clancy diharapkan bisa membuat pesanan bikini yang lagi populer di kawasan Eropa itu bertambah banyak.

Rencananya bikini yang mengedepankan warna hitam tersebut akan dijual seharga 301 poundsterling, atau senilai dengan Rp 5,7 juta.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/771265/original/042724600_1416839765-abbey_2.jpg

Seperti diwartakan Daily Mail, wanita berusia 28 tahun tersebut berpose dengan tiga macam gaya. Dari ketiga gaya Clancy di bibir pantai, ada satu foto yang bisa membuat seorang pria terpana. Clancy tengah berbaring di bibir pantai sambil menunggu sapuan ombak kecil di belakangnya.

Clancy sendiri menikah dengan Crouch pada 30 Juni 2011. Hubungan dua sejoli ini sudah dikaruniai seorang anak bernama Sophia Ruby yang lahir pada 14 Maret 2011.

Baca juga:

Atlet Cantik Ice Skating Ini Siap Harumkan Indonesia di Thailand

Usai Hajar Arsenal, Bek MU Ingin Pertahankan Posisi 4 Besar

Lempar Wine ke Bench MU, Fan Arsenal Dibui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.