Sukses

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

Di dunia ini, banyak petenis wanita tampil cantik dan menarik, baik itu di dalam atau pun luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekumpulan petenis wanita di artikel ini tidak hanya jago memukul bola untuk mengalahkan lawannya. Tapi mereka juga mampu melelehkan hati jutaan pria.

Di dunia ini, banyak petenis wanita tampil cantik dan menarik, baik itu di dalam atau pun luar lapangan. Sulit memang menentukan siapa petenis wanita tercantik di dunia.

Tapi, redaksi Liputan6.com telah menyeleksi 5 petenis wanita tercantik di dunia. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Maria Sharapova

1. Maria Sharapova

Sharapova adalah petenis wanita yang paling populer di dunia, bahkan di kalangan pria. Kecantikannya selalu membuat kaum adam terpana.

Kehebatan wanita berusia 27 tahun tersebut di dunia tenis tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada 22 Agustus 2005, dia adalah petenis nomor 1 di dunia. Di tahun 2014, dia menempati rangking kedua.

3 dari 6 halaman

Ashley Harkleroad

2. Ashley Harkleroad

Dia sudah memutuskan pensiun pada tahun 2012. Tapi, wanita berusia 29 tahun tersebut masih menjadi perhatian kaum adam karena parasnya yang cantik.

Ashley kian tenar di media setelah dia tampil tanpa sehelai benang pun untuk pertama kalinya di majalah khusus pria dewasa. Majalah tersebut dirilis pada Agustus 2008.

4 dari 6 halaman

Gisela Dulko

3. Gisela Dulko

Petenis asal Argentina, Gisela Dulko memiliki paras yang sangat cantik. Dia adalah istri dari mantan pemain Real Madrid, Fernando Gago.

Wajah khas latinnya sangat menggoda. Kepribadiannya yang mudah bergaul membuat banyak pria ingin selalu didekatnya.

5 dari 6 halaman

Ana Ivanovic

4. Ana Ivanovic

Petenis asal Serbia itu memiliki paras yang cantik. Hidung mancungnya semakin membuat banyak pria menaruh hati kepada Ivanovic.

Kecantikan wanita berusia 27 tahun tersebut membuat beberapa majalah pria dewasa, seperti FHM, Cosmopolitan, dan Sports Illustrated memintanya untuk menjadi model.

6 dari 6 halaman

Caroline Wozniacki

5. Caroline Wozniacki

Kulit putihnya dengan warna khas orang Denmark membuat Caroline Wozniacki terlihat sangat cantik. Paras ayunya membuat paparazi selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.

Sejauh ini, dia telah membintangi beberapa perusahaan ternama seperti Adidas, Rolex, Yonex, dan Sony Ericsson.

Baca Juga:

James Tak Merasa Kehilangan Modric

Isco Bikin Madrid Tak Perlu Cari Pengganti Modric

Susunan Pemain Eibar vs Madrid: Trio BBC Tetap Jadi Andalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini