Sukses

Mata: Ayo Menang Terus MU!

Saat ini MU berada di posisi empat klasemen Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Pemain tengah Manchester United, Juan Mata, meminta timnya meneruskan tren positif agar bisa terus berada di posisi empat besar.

MU meraih kemenangan tandang perdananya saat melawat ke markas Arsenal, di Stadion Emirates, Minggu (23/11/2014), dengan skor 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak Wayne Rooney dan gol bunuh diri dari Kieran Gibbs. Sedangkan The Gunners membalas melalui gol Oliver Giround di menit akhir pertandingan.

Skuat arah Louis van Gaal itu akan menjadi tuan rumah pada dua laga  Liga Premier Inggris selanjutnya, yakni saat berhadapan dengan Hull dan Stoke City.



"Usai kemenangan kemarin, kami menjalani sesi latihan yang ketat dan kami juga mengulas laga di London. Sekarang kami menantikan dua laga berikutnya di Old Trafford," kata Mata dikutip Goal.

Pemain asal Spanyol itu menilai kemenangan dari Arsenal merupakan titik balik yang memang sudah seharusnya dicapai tim peraih gelar liga Inggris terbanyak itu. Ia pun meminta rekan-rekannya tidak terbuai dengan hasil kemarin.

"Kemenangan ini sangat penting, itu jelas. Kami berada di peringkat keempat sekarang dan ingin terus memanjat. Setelah dua kemenangan beruntun, yang harus kami lakukan adalah menjaga tren ini."

"Takkan mudah menghadapi Hull dan Stoke, tapi kami harap bisa memainkan dua laga bagus dan menang," ujar Mata.

Baca Juga:

James Tak Merasa Kehilangan Modric

Isco Bikin Madrid Tak Perlu Cari Pengganti Modric

Susunan Pemain Eibar vs Madrid: Trio BBC Tetap Jadi Andalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini