Sukses

Di Matteo Tak Sakit Hati Dibuang Chelsea

Roberto Di Matteo tak sakit hati meski dibuang Chelsea.

Liputan6.com, Schalke - Roberto Di Matteo akan berhadapan melawan Chelsea. Meski pernah dibuang oleh klub asal London Barat itu, Di Matteo mengaku tak menyimpan rasa sakit hati.

Di Matteo dipercaya Chelsea sebagai pengganti Andre Villas-Boas untuk menyelesaikan Kompetisi musim 2011/2012. Pencapaian cemerlang berhasil ia persembahkan meski bertindak sebagai pelatih sementara. Di Matteo membawa The Blues meraih trofi Liga Champions untuk kali pertama.

"Sejujurnya, saya tak pernah lagi memikirkan kejadian di Muenchen pada 2012 lalu. Saya adalah orang yang selalu melihat ke depan, bukan ke belakang. Saya hidup di masa sekarang, meskipun semua orang terus mengingatkan saya tentang pertandingan itu," aku Di Matteo seperti dilansir Goal.

"Saya menghabiskan banyak waktu di Chelsea dan saya masih kenal beberapa orang yang bekerja di sana. Tapi, itu adalah permasalahan pribadi dan tak ada hubungannya dengan pekerjaan saya saat ini," tambah Di Matteo.

Prestasi gemilang itu akhirnya membuat The Blues mempermanenkan kontraknya. Di Matteo diikat dengan kontrak berdurasi dua musim. Namun delapan bulan berselang, Di Matteo didepak usai gagal membawa Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Di Matteo kini dipercaya menangani Schalke 04. Juru racik berkebangsaan Italia itu akan menghadapi Chelsea pada matchday kelima Grup G Liga Champions musim 2014/2015 di Stadion Veltins Arena, Rabu (26/11/2014) dini hari WIB.

"Saya tak terpikir untuk balas dendam dengan Chelsea. Saya menghabiskan masa-masa yang indah di sana dan saya juga kenal dengan beberapa orang yang luar biasa," Di Matteo menutup.

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen Grup G. Sementara, Schalke berada satu strip dibawahnya dengan ketertinggalan tiga poin.

Baca Juga:

Courtois: Cech Tidak Bahagia di Chelsea

Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos

Chelsea Bertengger Di Puncak, Mourinho: Aku Dejavu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini