Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pacar Ronaldo Bikin Tato Demi Mengenang Nenek Tercinta

Irina Shayk membuat tato demi mengenang nenek tercinta.

Liputan6.com, Madrid - Setiap orang memang memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cinta terhadap keluarga. Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, membuat tato untuk mengenang almarhumah neneknya.

Nenek Irina, Galina Shaykhlislamova, meninggal pada 2013 lalu. Meski demikian, kenangan indah bersama sang nenek tak mudah begitu saja dilupakan oleh Irina. Sebagai bentuk rasa cinta, sang model mengguratkan nama sang nenek di kakinya.

Model berusia 28 tahun itu juga mengunggah video pembuatan tato tersebut di akun jejaring sosial Instagram miliknya. Dia pun memberikan keterangan "Satu-satunya hal yang membuat saya kuat setiap hari adalah bersama nenek." pada video tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/771290/original/036196600_1416862023-irina.JPG

Galina merupakan mata-mata Rusia pada masa Perang Dunia kedua. Dia sudah menjadi mata-mata sejak berusia 19 tahun dan memegang peranan penting pada masa penghancuran Nazi.

"Beristirahatlah dengan tenang nenek. Kami akan selalu ada dalam kenangan kami. Kami takkan bisa melupakan sosokmu yang ceria, baik hati, penyayang, dan sangat menghargai hidup," demikian Tweet Irina saat sang nenek meninggal beberapa saat sebelum Natal.

"Kami cinta dan bangga kepadamu. Kami akan selalu mencintai dan mengenangmu. Nenek adalah panutan terbaik. Nenek adalah sosok yang tegar dan berani," demikian Irina.

Baca juga:

Fellaini Merasa Dijadikan Kambing Hitam Kegagalan MU

Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

MU Bisa Rekrut Valdes Lewat Free Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.