Sukses

Imbang Lawan Aston Villa, Southampton Gagal Dekati Chelsea

Southampton hanya bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com - Southampton hanya bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris. Dengan hasil ini, tim asuhan Ronald Koeman itu gagal mendekati Chelsea di puncak klasemen.

Dalam pertandingan yang digelar di Villa Park, Selasa (25/11/2014) dinihari WIB, Soton tampil dengan kekuatan penuh. Namun, mereka harus tertinggal 0-1 dari Aston Villa di babak pertama.

The Villans yang tampil ciamik mampu menjebol gawang Soton di menit 24 melalui Gabriel Agbonlahor. Skor 1-0 untuk aston Villa ini bertahan hingga babak pertama usai.

Soton baru dapat menyamakan kedudukan di menit 81. Nathaniel Clyne memecah kebuntuan serangan Soton dengan gol yang dicetaknya. Skor 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Southampton masih menduduki posisi dua klasemen dengan meraih 26 angka. Soton tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sementara Villa masih bercokol di peringkat 16 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 12 angka dari 12 laga.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini