Sukses

James Rodriguez Ikuti Pekerjaan Sampingan Ronaldo

Sama seperti seniornya, Rodriguez kini dipercaya menjadi model pakaian dalam.

Liputan6.com - Berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo ternyata membawa berkah tersendiri untuk James Rodriguez. Pemain bintang asal Kolombia itu kini dipercaya menjadi model pakaian dalam yang diproduksi perusahaan ternama di negaranya.

Tanpa malu-malu, Rodriguez bergaya layaknya model papan atas. Ia mengikuti jejak Ronaldo dan juga David Beckham yang sudah lebih dulu terjun ke dunia modeling.

Ronaldo dan Beckham bisa mengantongi banyak uang lewat pekerjaan sampingannya ini. Bahkan kedua nama tersebut dikontrak eksklusif oleh merek pakaian dalam terkenal di dunia.

Untuk Rodriguez, belum diketahui seberapa besar bayarannya di dunia modeling. Namun dengan modal tampang dan bentuk tubuhnya yang menawan, ia bisa saja melanjutkan profesi sampingan ini.

Di lapangan, karier Rodriguez sedang mencapai titik keemasan. Setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 lalu, namanya mulai dikenal dunia dan kini ia berhasil merebut tempat di skuat utama Real Madrid.

Pada Agustus 2014 lalu, Rodriguez pindah ke Madrid dengan biaya mencapai 79 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun. Ia menjadi pemain termahal ketiga di kubu Los Blancos setelah Gareth Bale dan Ronaldo.

 

Baca juga:

Di Matteo Tak Sakit Hati Dibuang Chelsea

Filipina, Tim Underdog Calon Penguasa Sepakbola ASEAN

Indonesia vs Filipina, Waspadai Patrick Reichelt!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini