Sukses

Madrid Ingin Datangkan 'Titisan' Xabi Alonso

Saat ini sang pemain memperkuat Liverpool U-19.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kian gencar membidik pemain-pemain muda. Kali ini yang jadi target adalah Pedro Chirivella, gelandang yang menjabat kapten di tim nasional Spanyol U-18.

Saat ini sang pemain menghuni skuat Liverpool U-19. Bakatnya dinilai mirip dengan mantan pemain Liverpool dan Madrid, Xabi Alonso.

Chirivella tiba di Liverpool pada tahun lalu. Klub berjuluk The Reds tersebut merekrutnya dari Valencia dengan harga 200 ribu poundsterling. Saat itu Liverpool bersaing ketat dengan Madrid dan Barcelona yang juga berniat memboyong pemain berusia 17 tahun ini.

Selain Chirivella, Madrid juga mengincar tiga pemain muda lain. Mereka adalah Martin Odegaard (Norwegia-15 tahun), Mink Peeters (Belanda-16 tahun), dan Marco Asensio (Spanyol-18 tahun).

Saat ini skuat Madrid sendiri sudah diisi beberapa pemain muda. Nama-nama seperti Toni Kroos (24 tahun), Isco (22 tahun), James Rodriguez (23 tahun), Jese Rodriguez (21 tahun), Raphael Varane (21 tahun) dan Daniel Carvajal (21 tahun) sudah menjadi andalan Los Blancos di posisinya masing-masing.

 

Baca juga:

Balotelli: Fans Liverpool Masih Percaya Saya

Live dari Hanoi: Apa 'Obat Kuat' Timnas Setelah Berlatih?

Satu Lagi Bek Barca Masuk Radar MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.