Sukses

Giggs: Saya Senang Menjadi Asisten Van Gaal!

Giggs memutuskan pensiun sebagai pemain pada akhir musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs mengaku sangat senang bisa menjadi asisten dari manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal. Ia berharap bisa belajar banyak dari manajer berpengalaman asal Belanda tersebut.

Giggs memutuskan pensiun sebagai pemain pada akhir musim lalu. Namun, tak butuh waktu lama, van Gaal langsung mengangkatnya sebagai asisten manajer.

Selain sangat memahami karakter permainan MU, Giggs juga sempat menjadi manajer sementara saat David Moyes dipecat musim lalu. Sehingga van Gaal berharap kehadiran Giggs bisa mempermudah kinerjanya.

"Hubungan saya dengan van Gaal sangat baik. Dia bahkan memberikan saya tanggung jawab di tim," kata Giggs antusias seperti dilansir Daily Mail.

"Kami mencoba belajar dan berbagi satu sama lain. Namun van Gaal adalah manajernya, dan dia yang membuat keputusan. Saya ingin belajar banyak darinya," kata mantan pemain berusia 40 tahun itu.

Di sisi lain, Giggs merasa senang karena Moyes kembali menjadi manajer pekan lalu. "Dia manajer hebat dan saya tak pernah punya masalah dengannya."

Baca Juga:

Madrid Ingin Datangkan 'Titisan' Xabi Alonso

Legenda MU Kritik Penampilan Liverpool

Ini Dia Para Wonderkid Eropa Calon Bintang Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini