Sukses

Mourinho Ogah Boyong Reus

Mourinho menilai pemainnya sudah ada yang mengisi posisi Reus.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah isu yang menyebutkan kalau dirinya tertarik mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Ia menilai timnya sudah kuat tanpa kedatangan pemain Jerman itu.

Kondisi Reus saat ini tengah mengalami cedera parah, sehingga ia dipastikan absen memperkuat Dortmund hingga awal tahun 2015.  Eks pemain Borussia Moenchengladbach ini mengalami cedera ligamen pergelangan kaki kanan.

Reus di Dortmund mempunyai klausul kontrak yang menegaskan bahwa klub lain yang ingin memboyongnya harus menyediakan uang sebesar 25 juta pound atau setara Rp 377 miliar.

"Kami tidak ingin membeli Marco Reus," kata Mourinho dikutip Soccerway.

"Bursa transfer sedang tutup dan sang pemain milik Dortmund. Kami sudah memiliki pemain top di posisi ini. Kami sama sekali tidak tertarik dengan Reus."

Lebih lanjut mantan pelatih Real Madrid ini menyebutkan bahwa anak asuhnya harus mengunci satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions di pertandingan besok melawan Schalke 04.

"Kami memiliki dua laga tersisa untuk lolos ke babak berikutnya, tapi akan lebih baik lolos besok, karena ada begitu banyak pertandingan pada Desember," imbuhnya.

Baca Juga:
Ini Dia Para Wonderkid Eropa Calon Bintang Dunia
James Rodriguez Ikuti Pekerjaan Sampingan Ronaldo
Mourinho Balik Kecam Sergio Ramos

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini