Sukses

Dikabarkan Ingin Beli Messi, Ini Jawaban Pellegrini

Beberapa pekan terakhir kabar tidak betahnya Messi di Camp Nou semakin merebak.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini akhirnya buka suara soal rumor ketertarikan Manchester City pada Lionel Messi. Manajer Manchester City itu membantah ingin membeli megabintang Barcelona dalam waktu dekat.

Beberapa pekan terakhir kabar tidak betahnya Messi di Camp Nou semakin merebak. Itu sebabnya beberapa klub raksasa seperti PSG dan City gencar mendekatinya.

Bahkan isu ini semakin menguat karena Messi berlatih di markas Manchester City pekan lalu. Walau latihan itu dijalaninya bersama timnas Argentina jelang laga uji coba lawan Portugal.

"Rumor hanyalah rumor. Apa yang ia capai di Barcelona sangat luar biasa. Dan hanya beberapa pemain yang mampu menyamai prestasinya," kata Pellegrini seperti dilansir London Evening Standard.

"Rekor yang ia buat bersama Barcelona semakin menggambarkan pentingnya dia untuk klub itu," ujar manajer asal Chile itu menambahkan.

Messi membela Barcelona sejak berusia 13 tahun. Bersama klub Catalan itu, Messi telah menyumbangkan 368 gol dari 441 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Giggs: Saya Senang Menjadi Asisten Van Gaal!

Ada Capello di Balik Keganasan Ibrahimovic

Madrid Ingin Datangkan 'Titisan' Xabi Alonso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini