Sukses

Pemilik Klub Berharap Wenger Akui Kesalahannya

Arsenal sulit bersaing di papan atas Liga Premier.

Liputan6.com, London - Pemegang saham terbesar Arsenal, Alisher Usmanov, menilai Arsene Wenger tidak mampu belajar dari kesalahan yang sudah dibuat. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, The Gunners sulit bersaing untuk menjadi juara Liga Premier.

"Semua orang dapat melakukan kesalahan. Wenger juga dapat berbuat salah dan saya tahu orang seusianya sangat sulit menerima satu kesalahan," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (25/11).

Tim Meriam London terakhir memenangkan gelar Liga Premier pada musim 2003/2004 silam. Hingga sekarang prestasi terbaik pasukan Arsene Wenger hanya mampu finis di posisi empat besar di Liga Inggris.

Musim 2014/2015 ini, The Gunners belum pernah bertengger di puncak klasemen. Bahkan, mereka kesulitan menembus ke posisi empat besar karena beberapa kekalahan yang diterima.

Menurut Usmanov, pihak klub tidak pernah melakukan evaluasi langsung pada Wenger. Ia berharap manajer asal Prancis itu mampu membenahi timnya.

"Tidak pernah ada evaluasi dari kesalahan dan tim harus menyadarinya sendiri, karena tidak ada orang pintar yang mampu menjadi pintar jika mereka tidak belajar dari kesalahan," tambah pria asal Rusia itu. "Seseorang akan jadi lebih baik jika ia mengakui kesalahannya. Saya berharap ini yang terjadi pada klub saya."

Baca Juga:

Madrid Ingin Datangkan 'Titisan' Xabi Alonso

Legenda MU Kritik Penampilan Liverpool

Ini Dia Para Wonderkid Eropa Calon Bintang Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini