Sukses

Xabi Alonso: Juara Liga Champions Bersama Muenchen Target Utamaku

Musim lalu Alonso meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Muechen - Pemain tengah Bayern Muenchen, Xabi Alonso, menargetkan dapat meraih gelar Liga Champions bersama klub barunya itu.

Tahun lalu Alonso meraih gelar Liga Champions bersama klub lamanya Real Madrid. Pencapaian itu ingin ia ulangi bersama klub barunya yang dibelanya awal musim ini.

Di semifinal musim lalu The Bavarians dikalahkan El Real dengan agregat yang cukup mengejutkan yaitu dengan skor 0-5. Hal tersebut menjadi salah satu kekalahan yang menyakitkan Muenchen di pentas tertinggi klub di benua eropa.

"Tahun lalu Muenchen benar-benar dekat untuk mencapai ke partai final. Dalam beberapa tahun terakhir mereka selalu menjadi favorit juara, semoga musim ini dapat tercapai," kata Alonso dikutip dari UEFA.com

"Tapi harapan yang menang itu, Anda tahu Anda datang ke sebuah klub dengan harapan tertinggi Ini adalah tanggung jawab yang besar, tekanan besar bagi kami," imbuhnya.

Muenchen akan bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (26/11/2014), untuk menjalani laga kelima Liga Champions.

Baca Juga:

Giggs: Saya Senang Menjadi Asisten Van Gaal!

Ada Capello di Balik Keganasan Ibrahimovic

Madrid Ingin Datangkan 'Titisan' Xabi Alonso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini