Sukses

Persib Belum Menyerah Dapatkan Top Skor ISL 2014

Djanur merekomendasikan Pacho untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Djibril Coulibaly.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih belum menyerah guna mendapatkan tanda tangan top skor Indonesia Super League (ISL) 2014, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Pelatih Djajang Nurjaman mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan agen pemain asal Kamerun tersebut.

Pasalnya, setelah melakukan pertemuan dengan seluruh manajemen PT PBB, pelatih yang akrab disapa Djanur ini hanya merekomendasikan Pacho untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Djibril Coulibaly. Pemain asal Mali itu tidak diperpanjang kontraknya.

"Pemain asing negosiasinya saya serahkan kepada manajemen. Hasilnya sudah mengerucut yaitu fokus ke Pacho. Kita masih negosiasi," kata Djanur, Selasa (25/11/2014).

Namun proses negosiasi berjalan alot. Sebab, harga yang dipatok untuk mendapatkan jasa mantan pemain Persebaya Surabaya ini mencapai Rp 2 miliar.

Disinggung siapa pemain incaran lainnya bila Pacho gagal mencapai kesepakatan, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku enggan terburu-buru.

"Kita tidak ingin terburu-buru. Kita ingin mendapatkan pemain yang terbaik. Kalau engga dengan yang ini (Pacho) gak usah panik, karena waktu masih ada," pungkas Djanur.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini