Sukses

Lagi, Pele Dilarikan ke Rumah Sakit

Pele mengalami masalah di bagian saluran kemihnya.

Liputan6.com, Sao Paolo - Legenda sepak bola Brasil, Edson Arantes do Nascimento atau yang dikenal dengan nama Pele kembali masuk rumah sakit. Ia terpaksa menghuni ruang perawatan karena mengalami infeksi di bagian saluran kemihnya.

Pele dibawa ke rumah sakit Albert Einstein Sao Paulo pada Senin (24/11/2014) waktu setempat. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lagi kondisi pasti pria berumur 74 tahun tersebut.

Pada awal November lalu, Pele juga menginap di rumah sakit yang sama. Saat itu ia merasakan sakit di bagian perutnya. Setelah diperiksa, terdapat kristal di ginjal Pele. Alhasil, sang legenda naik meja operasi pada Kamis (13/11/2014) lalu.

Operasi yang dijalani Pele berjalan sukses. Namun sialnya, ia kembali menderita sakit di bagian berbeda.

Pada 2004 lalu Pele juga sempat masuk rumah sakit. Kala itu pengelihatannya mendadak hilang. Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya terdapat  lapisan di retina mata Pele dan membuatnya terpaksa naik meja operasi. Usai beristirahat selama 10 hari, penglihatan Pele berangsur membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.