Sukses

MU Urung Pinjam Bek Barcelona?

Staf medis Barcelona masih memantau perkembangan kondisi Thomas Vermaelen

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kemungkinan tidak akan lagi mengejar bek tengah Barcelona, Thomas Vermaelen. Padahal, sebelumnya mereka tertarik untuk meminjam Vermaelen ke Old Trafford Januari nanti.

Daily Mail melaporkan, Selasa (25/11/2014), manajer MU, Louis van Gaal, pada awalnya menginginkan pemain berusia 29 tahun ini, untuk menutup kekurangan di lini belakang, setelah beberapa pemainnya mengalami cedera. Tapi, setelah mengetahui bahwa Vermaelen kemungkinan akan dibawa ke meja operasi untuk penyembuhan cederanya.

Sementara itu, staf Barca mengungkapkan bahwa kondisi Vermaelen akan terus diperhatikan. Saat ini mereka sedang memantau situasi sebelum memutuskan apakah ia membutuhkan operasi.

"Kami khawatir tentang dia, dan staf medis akan mengevaluasi apa yang terbaik," kata Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta. "Kami tidak tahu apakah Vermaelen kini akan memerlukan pembedahan. Kami sedang mempelajarinya."

Seperti diketahui, Van Gaal memang berencana menambah amunisi di lini belakang. Sayangnya dia kesulitan mendapat beberapa incaran utama. Oleh karena itu Vermaelen bisa menjadi alternatif yang paling memungkinkan.

Vermaelen merupakan target lama MU. Sebelum pindah ke Barca, Vermaelen sempat nyaris berlabuh di Old Trafford.

 

Baca Juga:

Dikabarkan Ingin Beli Messi, Ini Jawaban Pellegrini

Babak I, Kesalahan Bek Buat Indonesia Tertinggal dari Filipina

Level Pemain City Harusnya Berjaya di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.