Sukses

Malmo Vs Juventus: Langkah Juve Raup Poin Sempurna

Liputan6.com, Malmo - Juventus akan bertandang ke markas Malmo, pada Kamis (27/11/2014). Juventus pun harus memanfaatkan peluang untuk meraih tiga angka saat berhadapan dengan Malmo. Pasalnya pada pertemuan pertama, Si Nyonya Tua, sukses menang dua gol melalui kreasi Carlos Tevez.

Pada laga ini kemungkinan Carlos Tevez akan berduet dengan rising star, Alvaro Morata. Lalu juga akan hadir gelandang eksplosif Arturo Vidal dan Paul Pogba yang akan mengancam melalui lini kedua.

Jika para penggawa Juve kesulitan mengembangkan permainan, Massimiliano Allegri dapat mempercayakan sosok Andrea Pirlo. Pasalnya Pirlo adalah sosok gelandang yang mampu mengatur ritme permainan.

Sementara di kubu lawan, tidak ada yang dapat dirubah. Pasalnya Malmo hanya menang sekali dari empat laga yang sudah dijalaninya.

Skema 4-4-2 kemungkinan akan masih diterapkan sang pelatih. Sementara, pencetak gol terbanyak klub, Markus Rosenberg, kemungkinan akan kembali diandalkan di lini serang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini