Sukses

Kalah Telak dari Filipina, La Nyalla Minta Maaf

PSSI akan melakukan evaluasi dan langkah-langkah penting menyusul hasil buruk yang diperoleh Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti meminta maaf kepada masyarakat setelah Timnas Indonesia memetik hasil mengecewakan di ajang Piala AFF 2014. Indonesia secara mengejutkan ditaklukkan Filipina 0-4 dalam lanjutan babak kualifikasi grup A, Selasa (25/11/2014) malam WIB.

"Saya selaku Wakil Ketua Umum PSSI meminta maaf kepada masyarakat Indonesia menyusul hasil pertandingan melawan Filipina," tulis La Nyalla melalui akun twitter pribadinya.

Menurut La Nyalla, para pemain sebenarnya telah berjuang keras di lapangan. Tapi, menurut dia, Filipina tampil lebih baik. "Sekali lagi saya meminta maaf kepada masyarakat sepakbola Indonesia atas kekalahan hari ini."

Menyusul hasil ini, La Nyalla menjelaskan bahwa pihaknya segera akan melakukan evaluasi. Bukan hanya itu, PSSI juga akan mengambil langkah-langkah penting, yang nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI.

"Apapun hasilnya nanti, PSSI akan mengambil langkah-langkah penting untuk mengembalikan prestasi Timnas yang tertinggal di ajang kali ini."

Selanjutnya, La Nyalla meminta para pemain tetap konsentrasi karena masih ada sisa pertandingan yang harus dijalani. "Saya berharap pemain tetap fokus," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Pelatih Filipina Ungkap Kunci Bantai Indonesia 4-0

Kalah dari Filipina, Indonesia Akui Kurang Persiapan

Filipina Patahkan Rekor Superior Indonesia Selama 56 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.