Sukses

Ludogorets Vs Liverpool: Laga Hidup Mati The Reds

Mario Balotelli kemungkinan akan memulai laga sebagai striker.

Liputan6.com, Razgrad - Ludogorets akan menjamu wakil Inggris, Liverpool dalam lanjutan kualifikasi grup B, Kamis (27/11/2014). Di laga ini, kemungkinan The Reds wajib memetik tiga angka jika ingin membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Manajer Brendan Rodgers kemungkinan akan memberi kesempatan pada penyerang Mario Balotelli untuk unjuk gigi. Pasalnya meski belum pernah mencetak gol di Liga Inggris, Balotelli sudah berhasil membuka pundi-pundi golnya di ajang Liga Champions.

Gol Balotelli sendiri dicetak saat The Reds membungkam Ludogorets 2-1 pada pertemuan pertama, Rabu (17/9/2014). Di lini depan, Balotelli dapat ditemani Adam Lallana dan Raheem Sterling.

Sementara di lini tengah, kapten Steven Gerrard tentu menjadi tumpuan bersama Emre Can dan Joe Allen. Namun Rodgers masih menyimpan Jordan Henderson dan Phillipe Coutinho yang dapat dimainkan sewaktu-waktu.

Kubu lawan patut meraih angka agar mampu menjadi kuda hitam dari grup B. Pasalnya meski Ludogorets berada di peringkat empat klasemen, mereka memiliki tiga poin, raihan yang sama dengan Liverpool.

Formasi 4-2-3-1 kemungkinan akan digunakan Ludogorets. Untuk pilihan barisan penyerangan, kemungkinan Roman Bezjak akan memulai laga.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/771402/original/059109500_1416890886-susunan-pemain-ludogorets-vs-liverpool-1-141125.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini