Sukses

Pemain Incaran MU Ditangkap Polisi

Berahino sudah dibebaskan setelah ditebus oleh saudaranya/.

Liputan6.com, London - Jelang pertemuan dengan Manchester United, West Bromwich Albion direpotkan oleh kelakuan negatif striker muda andalannya, Saido Berahino. Pemuda Inggris ini ditangkap polisi karena diduga mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk.

Seperti diberitakan Daily Mail, pemain 21 tahun itu memacu mobilnya hingga 110mph di jalan tol pada Selasa (25/11/2014) dinihari WIB. Kejadian ini berlangsung di M6, dekat Lymm di Cheshire.

Bila terbukti bersalah mengendari mobil sambil mabuk, Berahino diancam hukuman hingga enam bulan penjara, denda lima ribu pound hingga larangan mengemudi selama setidaknya satu tahun.

Polisi membekuk Berahino yang memacu mobilnya melebihi batas setelah menerima laporan dari masyarakat. Usai diintregasi, Berahino sudah dibebaskan setelah ditebus oleh pihak keluarga. Namun dia masih harus kembali ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan bulan depan.

Berahino saat ini sedang menjadi buah bibir di Inggris. Dia digadang-gadang sebagai calon striker masa depan The Three lions. MU dan Liverpool tengah bersaing untuk mendapatkan jasa Berahino.

Kejadian penangkapan oleh posisi ini terjadi selang dua hari setelah Berahino sesumbar akan bisa membobol gawang MU pada lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti.

Baca Juga

Enrique: Masa Suram Barcelona Segera Tiba

Bintang Porno Ini Marah Timnas Indonesia Dibantai Filipina

Bantai Indonesia 4-0, Filipina Lolos ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.