Sukses

Liverpool Masih Belum Bisa Mainkan Balotelli

Balotelli tak ikut rombongan skuat yang akan melawan Ludogorets.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dipastikan masih belum bisa menurunkan striker Mario Balotelli saat melakoni laga penting di Liga Champions kontra Ludogorets Razgard, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB,.

Balotelli masih menjalani perawatan lebih lanjut akibat cedera selangkangan. Pemain nasional Italia itu sudah absen saat The Reds kalah 1-3 dari Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Untungnya, manajer Brendan Rodgers sudah bisa menurunkan gelandang Jordan Henderson. Eks pemain Sunderland itu masuk skuat Liverpool yang bertolak ke Bulgaria. Henderson terpaksa absen akhir pekan lalu karena sakit.

Liverpool wajib mengalahkan Ludogorets bila ingin lolos ke babak knock-out. Steven Gerrard dan kawan-kawan saat ini masih berada di posisi tiga Grup B. Kondisi ini membuat Liverpool wajib menyapu bersih dua laga sia.

Dengan absennya Balotelli, Rodgers kemungkinan besar akan menurunkan Rickie Lambert atau Fabio Borini sejak menit awal. Pasalnya Daniel Sturridge masih belum bisa main juga.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool