Sukses

Arsenal Vs Dortmund: Kesempatan Klopp Unjuk Gigi

Kloop disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Arsenal musim depan.

Liputan6.com, London - Borussia Dortmund akan tandang ke Arsenal pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB. Laga ini menjadi kesempatan Pelatih Dortmund Jurgen Klopp unjuk gigi di depan pendukung The Gunners.

Kloop disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Arsenal musim depan. Media-media Inggris berspekulasi Meriam London akan menyudahi kerjasama dengan Arsene Wenger yang terjalin selama 17 tahun, pada akhir musim nanti.

Klopp secara terbuka mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari klub-klub Liga Inggris. Namun, fokusnya saat ini adalah memastikan Dortmund finis sebagai pemuncak klasemen Grup D.

Dortmund sebenarnya tak stabil musim ini. Shinji Kagawa dan kawan-kawan tampil buruk di Bundesliga. Dortmund terpaku di peringkat 16. Namun, mereka justru tampil impresif di Liga Champions dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kemenangan atas The Gunners, akan memastikan Dortmund lolos sebagai pemuncak klasemen. Tim tamu takkan diperkuat bintangnya Marco Reus di laga nanti.

Nama yang satu ini akan absen hingga tahun baru. Reus mengalami cedera engkel saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Paderborn, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Pemilik Klub Berharap Wenger Akui Kesalahannya

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

Ini Dia Para Wonderkid Eropa Calon Bintang Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini