Sukses

Daftar Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan November

Sergio Aguero masuk dalam nominasi Fans PFA Player of the Month Award untuk bulan November.

Liputan6.com, Manchester - Menjadi pemain kunci Manchester City dalam empat pertandingan terakhir membuat Sergio Aguero masuk dalam nominasi Fans PFA Player of the Month Award untuk bulan November.

Penyerang Timnas Argentina tersebut telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan di Liga Premier Inggris. Dua gol diantaranya dicetak ketika menyelamatkan Manchester Biru dari kekalahan atas Queens Park Rangers, pertandingan itu berakhir imbang 2-2.

Nantinya, Aguero akan bersaing dengan pemenang bulan lalu, yakni penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez. Mantan penyerang Barcelona itu sudah mencetak empat gol sepanjang bulan ini.

Persaingan PFA Player of the Month Award juga akan diramaikan dengan kehadiran kiper Manchester United, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu tampil sangat heroik selama bulan ke-11.

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard juga berkesempatan memenangkan penghargaan tersebut. Dua pemain lainnya yang juga masuk nominasi adalah bek Southampton, Nathaniel Clyne dan pemain kunci Newcastle United, Moussa Sissoko.

Pemenang penghargaan ini akan ditentukan oleh fans yang mengunjungi link http://fanawards.90min.com. Voting akan ditutup pada Minggu (30/11/2014) tengah malam. Pemenangnya akan diumumkan sehari setelahnya.

Baca juga:

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

Kalah Telak dari Filipina, Riedl Isyaratkan Mundur dari Timnas

Kalah Telak dari Filipina, La Nyalla Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini