Sukses

Ryan Giggs Sebut Van Gaal Mirip Seperti Ferguson

Kiprah pria asal Belanda itu tidak berjalan mulus. Louis van Gaal harus merasakan kerasnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs menilai kalau Louis van Gaal memiliki banyak kemiripan dengan pendahulunya di Old Trafford, Sir Alex Ferguson.

Van Gaal mengarsiteki Setan Merah --sebutan MU-- sejak awal musim 2014-15. Namun sayangnya, kiprah pria asal Belanda itu tidak berjalan mulus. Dia harus merasakan kerasnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Meski performa MU masih inkonsisten di bawah asuhan Van Gaal, Giggs percaya kalau manajer berusia 63 tahun tersebut bisa meraih kesuksesan bersama Setan Merah.



Giggs mengatakan seperti itu karena menilai Van Gaal memiliki sifat dan karakteristik yang sama dengan Ferguson, manajer MU selama 26 tahun.

"Ada banyak kesamaan dia dengan Sir Alex. Dia selalu menetapkan standar tinggi. Jika performa Anda menurun, dia tidak senang," tutur pria asal Wales tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Dalam setiap latihan, dia menuntut banyak hal. Dia ingin intensitas latihan seolah-olah sedang dalam sebuah pertandingan," Giggs mengakhiri.

Baca juga:

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

Kalah Telak dari Filipina, Riedl Isyaratkan Mundur dari Timnas

Kalah Telak dari Filipina, La Nyalla Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini