Sukses

Bek Tangguh MU Siap Dimainkan Lagi

Rojo sudah bisa berlatih lagi awal pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik kembali menghampiri Manchester United. Pemain belakang Marcos Rojo tidak lama lagi sudah siap diturunkan kembali oleh manajer Louis van Gaal.

Pria asal Argentina itu sudah kembali berlatih bersama skuat MU pada hari Selasa (25/11/2014). Menurut Goal, Rojo akan siap tempur lagi pada awal Desember.

Rojo mengalami cedera dislokasi bahu saat MU kalah dari rival sekota Manchester City awal November lalu. Saat itu Rojo harus mendapat bantuan oksigen saat ditandu keluar lapangan.

Kehadiran Rojo sangat penting bagi MU. Lini belakang The Red Devils musim ini sangat lemah sehingga sering kebobolan gol mudah. Selama Rojo absen, Van Gaal sering menurunkan pemain muda Patrick McNair.

Gelandang Michael Carrick juga terpaksa digeser sebagai bek tengah akibat krisis pemain belakang.

Rojo dibeli MU musim panas lalu senilai 20 juta euro dari Sporting Lisbon. Demi memiliki Rojo, MU juga harus meminjamkan Luis Nani ke Sporting.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini