Sukses

Dijamu APOEL, Barca Cadangkan Neymar

Neymar digantikan oleh Pedro.

Liputan6.com, Levkosia- Pelatih barcelona Luis Enrique memutuskan merotasi pemain saat dijamu APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.

Striker asal Brasil Neymar diparkir di bangku cadangan. Pedro Rodriguez yang bakal main sejak menit pertama mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez.

Andres Iniesta dan Xavi Hernandez juga tidak masuk starting eleven. Sebagai gantinya, Enrique mengandalkan Ivan Rakitic dan Rafinha Alcantara. Marc Bartra juga mendapat kesempatan main sejak awal bersama kiper Marc Andre Ter Stegen.

Barca sendiri sudah dipastikan mendapat tiket ke knock-out sejak matchday keempat. Blaugrana cuma butuh memastikan status sebagai juara grup saja. Mereka bersaing dengan Paris Saint Germain.

Sedangkan APOEL butuh kemenangan untuk mengejar tiket ke Europa League sebagai peringkat tiga. Mereka cuma kalah satu poin dari Ajax Amsterdam yang ada di urutan tiga.

Susunan Pemain:

APOEL: Pardo, Carlao, Sergio, Guilherme, Antoniades, Morais, Aloneftis, Gomes, Vinicius, Manduca, Sheridan

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Alba, Bartra, Pique, Mascherano, Rakitic, Rafinha, Messi, Suarez, Pedro



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini