Sukses

Susunan Pemain Schalke Vs Chelsea

Di lini depan, Diego Costa jadi andalan dalam mendulang gol.

Liputan6.com, Berlin- Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak mengubah komposisi pemain saat melawan Schalke 04 di lanjutan Liga Champions, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB. 11 pemain yang diturunkan sama seperti ketika mereka menang melawan West Bromwich Albion di lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin.

Di lini depan, Diego Costa jadi andalan dalam mendulang gol. Pria Spanyol itu akan didukung trio gelandang serang Oscar, Eden Hazard dan Willian. Cesc Fabregas berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah.

Schalke juga turun dengan formasi 4-2-3-1 seperti yang diusung Mourinho. Roberto Di Matteo menempatkan Klaas Jan Huntelaar sebagai striker tunggal.

Laga ini menjadi kesempatan balas dendam Di Matteo. Pria Italia itu sebelumnya sempat dipecat oleh bos Chelsea Roman Abramovich. Di Matteo hrus menganggur cukup lama sebelum ditunjuk menangani Schalke bulan ini.

Susunan Pemain:

Schalke: Fahrmann, Uchida, Howedes, Santana, Kirchhoff, Boateng, Aogo, Neustadter, Hoger, Choupo-Moting, Huntelaar

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Willian, Hazard, Oscar, Costa




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini