Sukses

Babak I: Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tiket ke 16 Besar

Gol ketiga City lahir dari gol bunuh diri.

Liputan6.com, Gelsenkirchen- Chelsea berpeluang besar mengamankan tiket ke 16 Besar Liga Champions di matchday kelima. The Blues sudah unggul tiga gol hingga turun minum ketika dijamu Schalke 04 di Veltins Arena, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.

Dalam laga ini manajer Chelsea Jose Mourinho tidak mengubah komposisi pemain. 11 pemain yang turun sama seperti ketika mereka menang melawan West Bromwich Albion di lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin.

Chelsea memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan dua menit, John Terry sudah membuka keunggulan Chelsea. Terry menanduk umpan penjuru Cesc Fabregas.

Branislav Ivanovic hampir menggandakan skor di menit kelima. Namun peluangnya masih meleset dari sasaran.

Gol kedua Chelsea lahir di menit 29. Willian berhasil memperdaya kiper Schalke Ralf Fahrmann setelah melakukan kerjasama apik dengan Fabregas dan Willian.

Schalke sendiri sangat kesulitan menembus pertahanan kokoh Chelsea yang digalang duet Gary Cahill dan Terry.

Semenit sebelum jeda, publik Veltins Arena justru semakin terdiam. Jan Kirchhoff melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghalau sepak pojok.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini