Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Basel vs Madrid

Bentrokan Basel kontra Real Madrid akan digelar di Stadion St. Jakob-Park, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Basel - FC Basel dihadapkan dengan lawan tangguh di matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions. Tampil di markasnya, Stadion St. Jakobs Park, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Basel diharuskan meladeni tantangan sang jaura bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Pelatih Basel, Paulo Sousa sepertinya tak berani merombak skuatnya di laga ini. Kemungkinan besar ia akan tetap menerapkan susunan pemain yang sama seperti di lima laga terakhir skuat asuhannya.

Di lima kesempatannya itu, Basel selalu mengukir kemenangan. Hebatnya lagi, mereka selalu bisa menang lebih dari satu gol.

Namun Basel tetap harus waspada tingkat tinggi. Sebab lawan mereka kali ini bukanlah tim sembarangan. Madrid punya banyak pemain bintang yang bisa memberikan mimpi buruk untuk tim tuan rumah.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti saat ini berdiri di puncak klaemen grup B. Mereka berambisi mengamankan posisi tersebut. Jika bisa mengalahkan Basel, maka poin Madrid tak akan bisa lagi dikejar oleh tiga tim lain di grup B. Secara otomatis, mereka berhak mengunci status juara grup dan melaju ke babak 16 besar.

Demi merealisasikan rencana  itu, Madrid nampaknya akan tetap mengandalkan semua pemain bintang di laga kali ini. Yang tersingkir dari skuat utama hanya Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu tak bisa tampil karena mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan.

Jika Madrid menang, nilai mereka bertambah menjadi 15 poin. Namun apabila sebaliknya, Basel yang berhak meraih tambahan angka. Dengan begitu, mereka akan terus berada di posisi dua dengan raihan sembilan poin.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/771734/original/088429600_1416912551-FC_Basel_Vs_Real_Madrid.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.