Sukses

Bayern Muenchen Persilakan Shaqiri Pergi Januari Nanti

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen siap melepas bintangnya, Xherdan Shaqiri, pada bursa transfer Januari nanti. Hal itu diungkap oleh Presiden kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru tiga kali tampil sebagai starter di Bundesliga musim ini. Sementara di Liga Champions, Xhaqiri empat kali datang dari bangku cadangan di ajang Liga Champions.

Kurangnya waktu bermain Shaqiri menimbulkan spekulasi tentang masa depannya. Oleh karenanya, Beckenbauer berharap pemain internasional Swiss tersebut segera menemukan klub barunya tahun baru nanti.

"Bayern sudah mengirimkan sinyal dan menunjukkan kepadanya bahwa ia mungkin bisa masuk daftar jual, bila dia menginginkannya," kata Beckenbauer.

"Saya rasa (menjual Shaqiri) memalukan karena dia memiliki bakat hebat," sambung Der Kaiser kepada Sky Sports.

Shaqiri bergabung ke Bayern Muenchen dari FC Basel pada musim 2012/2014. Selama tiga musim masa baktinya, pemain yang memulai kaarier profesionalnya di klub SV August itu tampil sebanyak 78 kali dan mencetak 17 gol. Sejauh ini, AS Roma dan Liverpool menjadi peminat serius sang pemain.

Video Populer

Foto Populer