Sukses

Model Seksi Ini Tolak Mentah Cinta Alexis Sanchez

Miss Chili, Camila Andrade, tolak mentah cinta Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Kebanyakan wanita biasanya tak bisa menolak pesona kebintangan pesepak bola. Namun, tak demikian halnya dengan model seksi dan Miss Chili, Camila Andrade.

Seperti dilansir Caughtoffside, Camila mengaku bahwa bintang Arsenal, Alexis Sanchez, pernah menggodanya untuk menjadi selingkuhan. Modusnya, Mantan penggawa Barcelona itu mengirimi Camilla pesan singkat berkali-kali untuk mengajaknya berkencan.

“Sanchez mengundang saya makan malam ketika Timnas Chili sedang melakukan persiapan menuju Piala Dunia 2014. Tapi, saat itu saya sedang memiliki kekasih. Saya langsung menolaknya karena dia bukan pria tipe saya,” aku Camila.

“Dia beberapa kali mengirimi saya pesan singkat ketika bersama kekasihnya. Saya tak menyukai hal itu. Saat dia bersama Laia Grassi di Disneyland Paris, dia mengirimi saya foto. Saat itu, saya tahu dia sedang bersama kekasihnya. Saya tak berhenti tertawa,” ia menambahkan.

Hubungan Sanchez dan Laia Grassi sejauh ini baik-baik saja. Bahkan rumor teranyar menyebutkan bahwa Sanchez gagal menunjukkan performa terbaiknya saat menghadapi Manchester United akibat kebanyakan bercinta dengan Laia.

“Dia bilang pada saya saat itu dia bersama keponakannya. Tapi beberapa hari kemudian, fotonya dan Laia terpampang di koran. Saya hanya ingin bilang kepada semua wanita bahwa kelakuan setiap pesepak bola sama saja,” demikian Camila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.