Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kekasih Khedira Pamer Foto Bugil Terbaru

Kekasih Sami Khedira, Lena Gercke, memamerkan kemolekan tubuhnya.

Liputan6.com, New York - Kekasih Sami Khedira, Lena Gercke, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Kali ini, sang model memosting foto bugil terbaru.

Tiga pekan ini, Khedira pasti merasa kesepian. Pasalnya, Gercke pergi ke New York untuk bekerja sebagai model utama sebuah produk pakaian dalam. Grecke akhirnya pulang pada Rabu (26/11/2014) waktu setempat.

Tapi sebelum sampai ke Madrid, model dan host acara televisi itu memberikan hadiah spesial bagi Khedira. Dia memosting foto bugil dan kemudian mengunggahnya ke akun jejaring sosial Instagram.

Wanita berusia 26 tahun itu duduk di sofa dan tangannya memeluk lututnya. Meski tertutup tangan, kita bisa menyaksikan aset kembar indah sang model.

Khedira sendiri saat ini masih gamang terkait masa depannya di Real Madrid. Pemain berdarah Jerman dikabarkan sudah masuk dalam daftar jual klub. Arsenal sejauh ini menjadi peminat paling serius sang pemain.

Khedira bergabung ke Real Madrid dari Vfb Stuttgart pada musim 2010/2011. Namun, Khedira minim kesempatan bermain akibat dilanda berbagai cedera. Sejauh ini, Khedira tampil sebanyak 150 kali bagi Los Blancos dan mencetak 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini