Sukses

Ditahan Imbang Ludogorets, Liverpool Tatap Laga Pamungkas

Liverpool masih berada di peringkat tiga klasemen grup B.

Liputan6.com, Sofia - Liverpool wajib menang saat berhadapan dengan Basel pada laga pamungkas babak kualifikasi fase grup B Liga Champions (10/12/2014). Pasalnya laga itu akan menentukan langkah The Reds ke babak 16 besar.

Saat ini skuat asuhan Brendan Rodgers masih berada di posisi ketiga klasemen grup B dengan raihan empat poin. Sedangkan FC Basel di peringkat kedua dengan raihan enam poin dan Real Madrid di puncak dengan 15 poin.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers, pun harus menerima kenyataan saat harus ditahan imbang Ludogorets 2-2, Kamis (27/11/2014). Ia sangat menyesalkan gol Ludogorets yang tercipta di menit-menit akhir laga.

"Kami sangat kecewa dengan gol yang tercipta di akhir laga. Tapi itu bukan masalah lagi sekarang," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway (27/11). "Kami harus menang melawan Basel dan laga itu kami lihat sebagai laga yang paling menentukan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.