Sukses

Pelatih Ini Sebut Juve Diuntungkan Wasit

Age Hareide menuduh wasit yang memimpin laga Malmo kontra Juventus pada Kamis (27/11) dini hari tadi tidak berlaku adil untuk kedua klub.

Liputan6.com, Malmo - Pelatih Malmo FF Age Hareide menuduh wasit yang memimpin laga Malmo kontra Juventus pada Kamis (27/11) dini hari tadi tidak berlaku adil untuk kedua klub. Hareide menyebutnya ada skandal dalam pertandingan tersebut.

Bianconeri menang 2-0 di Swedia lewat gol Fernando Llorente dan Carlos Tevez, namun Hareide mulai tersulut emosi ketika Alvaro tampak mendorong bek tengah Erik Johansson.

"Di babak kedua kami datang dengan konsentrasi yang buruk dan kami tak berada di level yang seharusnya kami berada, ketika Juve menambahkan tempo permainan," kata Hareide.

"Gol pertama seharusnya tak terjadi, itu hadiah dari tim kami. Namun, bola kedua itu skandal," ungkap sang pelatih.

"Morata bahkan tidak tidak melihat bola ketika dia menjatuhkan Erik Johansson. Saya tak percaya wasit tidak melihat itu," sambung Hareide dikutip dari Football-italia.

Senada dengan Hareide, gelandang Magnus Eriksson juga mengeluhkan keputusan wasit asal Portugal Pablo Proenca.

"Kami bangga pada kinerja kami yang memuaskan, tapi sulit untuk kami kalau wasit seperti itu. Ini hal yang menyedihkan untuk sepak bola dan juga menyedihkan untuk kami," tekan Hareide.

"Kami semua melihat bagaimana, dan dalam situasi apa, dia (wasit) memihak tim lain sepanjang 90 menit.Ini menyedihkan untuk ditebak," tutup Hareide.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.