Sukses

Giggs: MU Iri dengan Kesuksesan Chelsea

Chelsea menjadi klub di Liga Premier Inggris yang belum terkalahkan.

Liputan6.com, Manchester - Chelsea menjadi satu-satunya tim di Liga Premier yang belum terkalahkan musim ini. Dari 12 pertandingan yang telah dilakoni The Blues berhasil memenangi 10 kali dan sisanya berakhir imbang.

Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs pun mengakui bahwa skuat arahan dari Jose Mourinho itu merupakan tim terkuat yang ada di liga musim ini. Berkat materi serta komposisi pemain yang dipunyainya.

"Saya rasa semua orang akan sepakat saat ini Chelsea jelas-jelas lebih superior ketimbang klub-klub lain," kata Giggs dikutip Sky Sport.

Giggs mengungkapkan kalau MU iri dengan penampilan tim asal kota London Barat itu. Ia pun berharap timnya dapat memperbaiki penampilan yang inkonsisten di awal musim ini, agar bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Di Liga Primer, setiap tim bisa mengalahkan tim manapun jadi Anda harus berada dalam performa terbaik. Semoga kami bisa seperti itu, kami akan terus berkembang, talenta di skuat kami sudah sangat cukup untuk membawa bersaing di papan atas dan mencoba finis setinggi mungkin," ucapnya.

Saat ini Setan Merah berada di posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan 19 poin dari 12 laga yang dijalaninya. Tertinggal 13 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ryan Giggs

Video Terkini