Sukses

"Seharusnya Kami Dapat Poin Lawan Madrid"

Bek FC Basel, Fabian Schar puas bisa merepotkan juara bertahan Real Madrid.

Liputan6.com, Basel: Bek FC Basel, Fabian Schar sangat menyesal karena timnya kalah tipis 0-1 lawan Real Madrid pada lanjutan Liga Champions yang berlangsung Kamis (27/11/2014) dini hari WIB. Schar menilai timnya pantas meraih hasil imbang di laga tersebut.

Madrid unggul pada menit ke-35 saat Cristiano Ronaldo cetak gol di St Jakob Park. Namun, FC Basel tetap memberi perlawanan dan seakan tak pernah kalah kualitas dibandingkan juara bertahan Liga Champions tersebut.

"Seharusnya kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan tadi. Duel tadi sangat imbang dan kami pantas meraih hasil imbang. Kami hanya tak mampu mencetak gol," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Namun kami masih berada di posisi dua klasemen grup. Cukup satu poin saja lawan Liverpool nanti, kami akan lolos. Dilihat dari itu, tak ada yang berubah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sousa Bangga

Sousa Bangga

Sementara itu, pelatih FC Basel Paulo Sousa sangat bangga dengan perjuangan pasukannya lawan Madrid. Dia puas meski kalah tipis dari Madrid yang sudah mengemas 15 kemenangan beruntun di Liga Champions.

"Saya bangga dengan pemain, tim dan fans. Kami pantas meraih lebih. Pemain semakin paham apa keinginan saya. Anda lihat kami bisa bersaing melawan tim-tim besar," tuturnya.

Pada 9 Desember, FC Basel bakal bertandang ke markas Liverpool, Anfield. Inilah duel hidup mati bagi Liverpool dan Basel hanya membutuhkan satu poin saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini