Sukses

Gawat, MU Kehilangan Luke Shaw untuk Dua Pekan

Luke Shaw bikin krisis pertahanan MU makin parah.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) dalam bahaya. Setelah beberapa pemain belakang dibekap cedera, kini giliran bek kiri Luke Shaw yang terancam absen untuk dua pekan karena mendapatkan cedera di laga melawan Arsenal pekan lalu.

Seperti dilansir Mirror, bek berusia 19 tahun itu memang tampak pincang di laga yang dimenangkan MU 2-1 tersebut. Pada babak pertama, manajer MU Louis van Gaal terpaksa memainkan Ashley Young sebagai bek sayap.

Nasib buruk seakan tak berhenti di zona pertahanan MU. Shaw dengan demikian menyusul bek lainnya yang sudah terlebih dahulu cedera seperti Marcos Rojo, Phil Jones, Daley Blind,  dan Rafae.

Bek timnas Inggris ini tampak meninggalkan Emirate dengan tongkat. Dia juga mengenakan sepatu pengaman. Dia bakal absen di duel melawan Hull City, Stoke City dan juga mungkin absen lawan mantan klub, Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini